Bugis Road – Kemungkinan Melalui Elemen Khas Singapura

Bugis Avenue adalah salah satu lokasi paling berwarna di wisata singapura; Selanjutnya sebuah inisiatif administrasi pemerintahan besar pada tahun 1980-an untuk menghapus foto cabul dunia itu telah diubah menjadi tempat pencarian yang luar biasa. Sepanjang tahun 1950-an, dunia dipenuhi dengan pedagang dan toko kecil yang memproduksinya dengan zona fiskal tersibuk di negara itu. Menurut legenda, daerah itu dinamai tepat setelah orang Bugis yang membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai bajak laut yang haus darah.

Beberapa lembaga organisasi kecil akhirnya didirikan, yang melibatkan beberapa orang di luar bar; Di samping itu, gerombolan waria ini terlihat menarik para wisatawan Barat. Bisnis bisnis berkembang di sini di Bugis dan dengan cepat menjadi objek wisata yang paling disukai di Singapura pada tahun 60-an dan 70-an serta parade malam wanita waria berpakaian cerah yang digunakan untuk menarik banyak orang.

Apa yang terjadi saat ini di Bugis Highway mungkin adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan pengetahuan, kontrol pemerintah yang sulit hampir melemahkan organisasi yang curang. Jalan Bugis yang asli telah menjadi jalan berbatu yang indah dan terjepit dengan struktur Bugis Junction. Juga diamati selama tempat tertentu ini mungkin Bugis Sq. dan itu adalah alun-alun pusat yang diaspal dengan elegan, melalui penggunaan air mancur air minum menari serta satu set penjelajahan pengecer dan lokasi makan di sekitarnya.

Bugis Avenue baru yang terlihat berbatasan dengan Bugis Road, umumnya adalah jalan setapak yang baru didirikan yang sebenarnya dibuat berdasarkan pada Bugis Road yang sudah tua. Ini menggabungkan serangkaian gang-gang sempit yang dibatasi dengan kios-kios yang memasok “pasar malam” atau barang-barang pasar malam. Ini sebenarnya merupakan satu-satunya lokasi di Singapura di mana para wisatawan dapat merasakan desain bazar dan ekspedisi pengadaan barang-barang gaya, tawar-menawar adalah hal yang biasa di sini dan juga beberapa barang khas lainnya seperti pakaian biasa, suvenir dan kuliner yang nikmat biasanya ditemukan.

This entry was posted in Info and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *